Minggu, 07 Februari 2016

10 Foto Seksi Pevita Pearce


Muda, segar, dan luar biasa cantik.  Pevita Pearce adalah salah satu wajah yang paling laris di dunia hiburan Indonesia, baik sebagai seorang aktris sinetron, presenter, maupun bintang iklan.  Wajah cantiknya seolah tak pernah absen menghiasi layar kaca dengan berbagai penampilan yang memikat dan memukau.  Nah, kira-kira, apa sih rahasia kecantikan dari seorang Pevita Pearce?

Dalam kesempatan kali ini, Top10Artis akan lebih dalam lagi membahas tentang foto-foto seksi Pevita Pearce yang pernah beredar di dunia maya.  Jangan kaget jika melihat sepak terjang aktris yang satu ini, yang boleh dibilang cukup berani dalam memamerkan kecantikan dan keindahan tubuhnya.


10.  Cantik alami


Siapa yang bisa tahan menyaksikan kecantikan wajah Pevita Pearce yang begitu berseri.  Aktris yang satu ini memang kerap disebut sebagai artis muda Indonesia tercantik, layak disejajarkan dengan nama-nama seperti Cinta Laura atau Nabilah JKT48.  Dari segi jam terbang, Pevita Pearce juga sama sekali tidak kalah dari kedua artis tersebut.

Kecantikan alami Pevita Pearce terpancar pada foto di atas.  Ia terlihat tampil dengan make-up yang minimalis, dengan tank top berwarna putih dan rambut panjang yang dibiarkan terurai di bahu kanannya.  Benar-benar sangat memukau.



9.  Foto Pevita Pearce dalam pakaian renang


Layaknya artis muda lainnya, Pevita Pearce juga banyak menghabiskan waktu luangnya untuk berlibur dan bersenang-senang.  Mengingat ia bekerja cukup keras di dunia hiburan dan sudah menghasilkan cukup banyak uang, sepertinya tidak berlebihan jika kemudian ia meluangkan sedikit waktu untuk memulihkan kembali energinya sebagai seorang entertainer.

Di gambar ini, ia terlihat sedang mengenakan pakaian renang atau bikini bermotif garis-garis, sedang dalam posisi memeluk teman wanitanya yang memakai bikini warna hitam dengan model yang lebih seksi.  Sepertinya, Pevita terlihat sangat menikmati liburannya.



8.  Profesionalisme di usia muda


Menjadi seorang public figure di usia yang masih muda memang tidak semudah kelihatannya.  Walaupun tentunya ia menikmati kehidupannya yang bergelimang popularitas dan kehidupan glamor, namun ada juga beberapa konsekuensi yang harus dihadapi oleh Pevita Pearce ketika tampil sebagai seorang entertainer di usia yang masih sangat muda.

Masa mudanya tentu menjadi sedikit tersita karena urusan kerja, baik dalam bentuk shooting berbagai film, pemotretan, serta menjadi foto model untuk berbagai media.  Tentu saja, hal ini sudah disadari oleh Pevita Pearce dengan baik.



7.  Keturunan Eropa


Tentu saja banyak yang bertanya-tanya, dari mana Pevita Pearce memperoleh wajah yang sangat cantik jelita, perpaduan kecantikan eksotis Asia dengan raut muka khas Eropa yang runcing dan lancip.  Ternyata, sebagian kecantikannya ini berasal dari darah Eropa sang ayah, Branwell Pearce, yang kebetulan adalah seorang warga negara Inggris.

Sebagai seorang entertainer, kecantikan yang dimiliki Pevita ini adalah salah satu modal yang sangat utama yang mendukung kesuksesan karirnya.  Tentu saja, ia harus mampu menggabungkan kecantikan yang dimilikinya dengan bakat di dunia hiburan.



6.  Model


Kecantikan Pevita Pearce bisa disandingkan dengan sosok-sosok selebritis Indonesia tercantik, seperti Luna Maya dan Sandra Dewi.  Pevita memiliki raut wajah yang kalem dan sangat tenang, yang membuat kesan keindahan wajahnya semakin terpancar.  Bisa dipastikan, dalam lima tahun ke depan ia akan terlihat sebagai seorang wanita yang sempurna.

Banyak yang meyakini, Pevita Pearce bisa meraih prestasi gemilang sebagai seorang model profesional.  Banyak yang menyarankannya untuk mencoba kompetisi modeling internasional atau tampil dalam berbagai acara catwalk.



5.  Aura seksi


Tak hanya sekedar cantik, yang menonjol dari artis yang satu ini adalah aura seksi yang berhasil dipancarkannya dalam setiap penampilannya.  Pevita tidak perlu susah-susah mengenakan pakaian super terbuka untuk memikat lawan jenis.  Dengan baju apapun yang ia kenakan, aura hot, seksi, dan sensual tetap terpancar sangat kuat dari sang aktris.

Simak saja foto di atas sebagai bukti, di mana Pevita tetap terlihat sangat hot dengan baju merah yang kasual.  Baju tersebut berkesan formal, bahkan sama sekali tidak terbuka secara berlebihan.  Namun payudara Pevita Pearce yang memang terbilang indah tampak tercetak dengan sempurna dalam pakaian yang ia kenakan tersebut.



4.  Debut di dunia hiburan


Pevita Pearce yang lahir pada tahun 1991 sudah memulai debutnya di dunia entertainment sejak masih berusia 15 tahum, tepatnya ketika membintangi film layar lebar berjudul Denias, Senandung di Atas Awan pada tahun 2006.  Sejak itu, kecantikannya makin lama makin tumbuh, dan hanya menunggu waktu sebelum Pevita mampu muncul sebagai seorang artis besar.

Sejak melakoni debutnya, banyak yang meyakini bahwa Pevita Pearce akan menjadi seorang artis besar.  Ia tak hanya akan sekedar "numpang lewat" atau "numpang tenar", namun juga dipercaya mampu berkontribusi bagi dunia hiburan Indonesia.



3.  Pevita Pearce sebagai seorang aktris


Keberhasilannya tampil sebagai salah seorang aktris Indonesia paling elit di usia yang masih muda membuat Pevita mampu menjadi sosok yang disegani di dunia hiburan.  Sejauh ini, ia sudah membintangi tujuh film layar lebar berkelas tinggi, di antaranya adalah 5 cm, Rasa, dan Lost in Love.  Sebagai seorang aktris layar lebar, kualitas Pevita tak perlu lagi diragukan.

Satu lagi foto seksi Pevita Pearce yang bisa anda saksikan di atas.  Ia tampak mengenakan gaun putih dengan bagian punggung yang terbuka, membuat kesan hot sensual yang terpancar dalam wajah sang artis menjadi makin dominan.



2.  Bintang iklan


Tak banyak selebritis Indonesia yang dikenal publik karena perannya sebagai seorang bintang iklan.  Pevita Pearce adalah satu dari sedikit selebritis tersebut.  Ia bisa dibilang sebagai ratu iklan Indonesia, karena wajahnya kerap menghiasi promosi berbagai produk di layar kaca.  Hingga artikel ini dimuat, Pevita sudah tampil dalam setidaknya 12 produk iklan.

Tentu saja, yang paling berkesan dari semua iklan yang pernah dibintangi oleh Pevita Pearce adalah sebuah produk kecantikan bernama Ponds.  Di sini, sang aktris memamerkan keindahan kulitnya yang menjadi salah satu daya tarik utamanya.



1.  Masa depan


Mengingat usianya yang masih belia, Pevita diprediksi masih mampu berbuat banyak sebagai seorang entertainer.  Banyak yang mengharapkan ia mampu tumbuh menjadi seorang selebritis yang tidak hanya populer di dunia hiburan dalam negeri, namun juga bisa membawa nama baik Indonesia di dunia entertainment internasional.

Kita lihat dan nantikan saja, seberapa jauh Pevita mampu menggabungkan kecantikan, keseksian, dan talentanya untuk menjadi sosok yang lebih populer.  Tentu saja, untuk mencapai hal ini, ia perlu bekerja keras dan menanamkan dedikasi yang lebih terhadap profesinya sebagai seorang entertainer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar