Minggu, 07 Februari 2016

Ngintip Nikita Willy Berenang Lewat 10 Foto di Akun Instagramnya

Kali ini, kita akan mengintip aktris Nikita Willy berenang, lewat foto-foto yang ia upload sendiri di akun Instagram-nya.
Bila kita menengok akun IG tersebut, yang beralamat@nikitawillyofficial94, dan telah memiliki lebih dari 600 ribu follower, Nikita tampak sangat suka berenang dan bermain air. Ia bahkan juga suka snorkeling.
Tanpa berlama-lama, langsung saja kita tengok 10 foto Nikita sedang berenang atau beraksi di sekitar air. Semua foto diambil langsung dari akun Instagram yang bersangkutan.








Berakting Sejak Usia 6 Tahun

Nikita Purnama Willy lahir di Jakarta pada 29 Juni 1994. Ia adalah putri pertama dari Henry Willy dan Yora Febrine. Nikita memiliki adik bernama Winona.
Nikita masuk ke dunia hiburan di Tanah Air sejak berumur 6 tahun, melalui sinetron Bulan Bintang. Debut aktingnya dimulai ketika ia bermain dalam serial ‘Ratu Malu dan Jenderal Kancil’. Dan, gadis ini mulai dikenal publik lewat sinetron Roman Picisan yang menjadi hits pada jamannya.
Dari dunia akting, aktris berdarah Minang ini merambah dunia olah suara. Ia telah sukses merilis berapa single. Misalnya, pada 2010, ia meluncurkan dua lagu, “Keyakinan Hati” dan “Kutetap Menanti”, yang disambut baik di pasaran. Tahun 2011, ia tampil dengan lagu “Lebih Dari Indah”, yang menjadi lagu tema untuk sinetron yang dibintanginya, yakni “Putri yang Ditukar”.
Aktif bekerja sejak kecil, Nikita keteteran di sekolah. Pada 2012, ia keluar dari SMAN 3 Jakarta dan memilih bergabung di kelompok home schooling milik Kak Seto Mulyadi.
Dalam kehidupan percintaan, Nikita diketahui pernah pacaran dengan Bhara Tampubonon, anak dari seorang pengacara terkenal dan pesepakbola Diego Michels. Kini, ia dikabarkan menjadi tali kasih dengan lelaki asal Bali bernama Putu Gede Suarsana, putra dari pemilik restoran terkenal Bebek Tepi Sawah.
Berbagai prestasi juga didapat Nikita. Di ajang Panasonic Gobel Awards, ia terpilih sebagai Aktris Terfavorit selama 5 kali berturut-turut, dari tahun 2010 hingga 2014. Selain itu, di ajang Indonesia Kids Choice Awards, ia mendapat penghargaan Aktris Wanita Terfavorit selama 4 kali.
Kini, Nikita pun telah dewasa. Ia mulai berani tampil, berpose seksi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar