Minggu, 07 Februari 2016

Menengok 15 Foto Cantik Irish Bella dari Akun Instagram-nya

Sejak Umur 14 Tahun

Iris lahir di Cirebon pada 23 April 1996. Ia adalah sulung, dari dua bersaudara, dari pasangan Johan de Beule (berasal dari Belgia) dan Susanti Arifin. Iris telah terjun ke dunia hiburan sejak usia belia. Ia sudah bermain sinetron sejak berumur 14 tahun.
Awalnya, gadis ini menggeluti aktivitas sebagai foto model di Bandung. Di situ, ia ditemukan pemantau bakat dan kemudian mendapat kontrak eksklusif dari sebuah rumah studio. Maka, diorbitkanlah perempuan ini menjadi artis dan pemain film terkenal.
Yuk, kita tengok akun baru Instagram Irish Bella, pemain film yang tengah melambung dan menjadi idola berkat penampilannya dalam sinteron Jakarta Love Story yang tayang di RCTI. Akun dengan alamat@_irishbella_ itu baru dibuat pada Oktober 2015 lalu dan baru diikuti sekitar 52 ribu follower.
Akun lama Iris, yakni @irisloco, hilang karena di-hackorang tak bertanggungjawab. Ini adalah kali keempat akun Instagram artis cantik itu digondol orang; seperti diberitakan artikel ini.
Perlahan, Iris kembali mengisi akun instagram baruynya. Dan, kita pun dapat kembali menikmati kegiatan sehari-hati dan kecantikan sang artis dari foto-foto yang dipilih serta diuanggahnya sendiri. Langsung saja, mari kita nikmati foto-foto cantik Iris, yang diambil langsung darti akun Instagram yang bersangkutan.

Foto-Foto Cantik Irish Bella di Instagram














Tidak ada komentar:

Posting Komentar