Kamis, 04 Februari 2016

Jarang Terlihat di TV, Beginilah Kehidupan MANOHARA Sekarang !!!



andre1.joeg
Masih Ingat gak kalian sama artis Manohara Odelia Pinot ? Artis Cantik yang lagi heboh waktu tahun 2010-an yang sempat bikin heboh indonesia karna menikah dengan pangeran asal malaysia , nama artisnya yaitu Manohara Odelia Pinot, ia kini bekerja di bidang penerbitan .
Namun, dunia hiburan tak sepenuhnya ia tinggalkan seperti yang dikutip dalam sebuah media. Perempuan yang dikenal dengan kontroversi pernikahannya dengan Pangeran Kelantan Tengku Fakhry ini masih mengambil tawaran sebagai foto model.
wao
Manohara lahir dari orang tua berkebangsaan Amerika Serikat, George Manz dan keturunan bangsawan Bugis, Daisy Fajarina. Setelah kedua orangtuanya bercerai, sang ibu menikah dengan Reiner Pinot Noack yang berkebangsaan Perancis. Manohara juga memiliki seorang saudari tiri yang berusia lebih tua, bernama Dewi Sari Asih.

andre2.pg
 Dia Berkata Sayangnya, soal hubungan asmara Manohara memilih bungkam. Yang pasti, dia mengaku belum berumah tangga kembali. “Belum (menikah).
karena yang namanya artis … suatu saat pasti redup berbeda dengan usaha atau berbisnis, pasti berkembang jika pintar-pintar mengurusnya.

kk
sas

kaaa

ko

sadis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar