Minggu, 07 Februari 2016

Koleksi Foto Hot Aura Kasih

Berencana Launching Album Baru

Aura mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti ajang Miss Indonesia 2007, mewakili Provinsi Lampung. Dalam kompetisi tersebut, ia sampai di babak final. Karirnya langsung melesat. Setahun berselang, lahir album “Malaikat Penggoda”.
Namun demikian, sejauh ini, gadis kelahiran 23 Februari 1988 itu baru meluncurkan dua album. Itu pun dihasilkan di masa-masa awal karirnya. “Malaikat Penggoda” dirilis pada 2008 dan “Puncak Asmara” pada 2009. Setelah itu, Aura masuk ke industri televisi dengan bermain sinetron. Namun demikian, kabarnya, dalam waktu dekat
Sejak awal karir, Aura sudah bermain film. Ia menjadi pemeran utama Asmara Dua Diana yang diputar di bioskop-bioskop pada Desember 2008. Di film itu, selain berakting, ia juga menyanyikan lagu soundtrackberjudul Puncak Asmara, yang diambil dari album keduanya.
Sejauh ini, sudah tiga seri sinetron yang ikut dibintangi Aura: “Dewa” (2011-2012), “Cinta dan Anugerah 2” (2012), serta “Pashmina Aisha” (2014). Di sinteron yang terakhir itu, ia menjadi pemeran utama.

Pada 2013, Aura sempat pula bermain film kembali, yakni “3 Cewek Petualang”. Di film horor esek-esek tersebut, ia beradu akting dengan aktris senior yang tak kalah hot, Julia Perez.
Sebagai penutup, kami share sebuah video dari Youtube yang menampilkan Aura saat melakukan sesi pemotretan untuk sebuah majalah. Sudah pasti, di video ini, Neng Aura kembali tampil menggoda.

Kali ini, kita akan menikmati kumpulan foto seksi Aura Kasih yang langsung diambil dari akun Instagram yang bersangkutan. Tinggi semampai (171 cm) serta berlekuk tubuh aduhay, penyanyi, pemain sinetron dan bintang film ini adalah salah satu cewek Indo paling “hot“. Album perdananya, di tahun 2008, yang bertajuk “Malaikat Penggoda” dan memiliki lagu andalan “Mari Bercinta”, mengukuhkan mojang asal Bandung ini sebagai pendatang baru yang Super Panas.
Gadis bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini sudah lama aktif bermedia sosial. Akun Instagram yang diyakini miliknya, @aurakasih, yang dibuka sejak 2011, telah memiliki lebih dari 1,8 juta follower. Di situ, Aura banyak berbagi foto yang menampilkan kegiatannya sehari-hari, sesi foto, aksi konser, dan juga beberapaphoto quote. Dan, tentu saja, mojang ini tak segan berbagi pose-posenya yang seksi dan menggoda.
Untuk kami, kami pilihkan 25 foto hot Aura yang diambil langsung dari akun Instagram-nya. Silakan pilih sendiri, pose manakah yang menurut kamu paling menggoda?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar