Minggu, 07 Februari 2016

20 Foto Seksi di Akun Instagram Tyas Mirasih

Berawal dari Gadis Sampul

Tyas Mirasih lahir di Jakarta pada 8 April 1987. Selain bermain film dan sinetron, ia juga dikenal sebagai model video klip dan presenter di televisi.
Bungsu dari tiga bersaudara, serta putri dari pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias, Tyas adalah keturunan Jawa dan Belanda. Perempuan ini masuk ke dunia hiburan setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002.
Wajahnya yang khas, terutama hidungnya yang menonjol, mulai dikenal publik saat membintangi video klip “Demi Waktu” dari grup musik Ungu. Perempuan berkaki panjang dan indah ini kemudian membintangi beberapa video klip lainnya, seperti Menjaga Hati (Yovie & Nuno), Untuk Pertama Kali (Kerispatih) dan Cintai Aku Lagi (Sania).
Dari dunia video klip, ia terjun bermain sinetron. Ia tampil di tayangan “Bayu Cinta Luna” (2009-2010) dan juga film televisi “Ajari Aku Cinta”.
Sementara itu, di dunia layar lebar, Tyas telah bermain di 6 film, yaitu: Mati Suri (2009), Air Terjun Pengantin (2009), The God Babe (2010), Ratu Kostmopolitan (2010), Hantu Budeg (2012) serta Cinta Brontosaurus (2013).
Sebagai penutup, kami share juga sebuah video hotdari Youtube, yang menampilkan Tyas berpose seksi menggoda saat pemotretan untuk majalah pria dewasa POPULAR.

Ngintip 20 Foto Seksi Tyas Mirasih di Akun Instagram-nya
Terlepas dari rasa penasaran kita, benarkah Tyas Mirasih adalah salah satu selebriti yang bisa di-bookingsebagaimana ditulis dalam berita ini, kita ternyata bisa menikmati foto foto seksi gadis mancung bertubuh semampai tersebut di akun Instagram-nya.
Kami telah mengintip akun Instagram Tyas, yakni@tyasmirasih, yang diyakini miliknya dan telah diikuti lebih dari 800 ribu follower. Hasilnya, di antara sekitar 3.600 foto yang telah diunggah, kita bisa menengok beberapa yang menampilkan keseksian perempuan tersebut.
Umumnya, Tyas tampil seksi ketika nge-gym dan berbikini di pantai. Selebihnya, penampilannya di Instagram boleh dianggap biasa-biasa saja–bahkan tergolong sering mempromosikan aneka produk–namun sudah pasti selalu saja cantik.
Untuk kamu, penggemar Tyas, agar tak perlu membolak-balik akun Instagram yang bersangkutan, kami pilihkan 20 di antara foto-foto seksi di media sosial tersebut. Selamat mengintip, dan simak koleksi bikini-nya!

20 Foto Seksi Tyas Mirasih di Instagram



Tidak ada komentar:

Posting Komentar