Minggu, 07 Februari 2016

Duabelas Foto Syahrini Pamer Pantat di Instagram

Bersinar Terang Berkat Anang

Bagi Anda yang belum mengetahuinya, Syahrini bernama asli Rini Fatimah Jaelani, lahir di Bogor pada 1 Agustus 1982. Pada 2008, ia merilis album perdananya yang bertajuk My Lovely.
Sebelum itu, perempuan ini pernah pula membawakan lagu “Tatapan Cinta” yang dimuat dalam album kompilasi dari film Coklat Stroberi.
Tahun 2009, bintang Syahrini mulai bersinar. Album duetnya bersama Anang Hermansyah, yang berjudul “Jangan Memilih Aku” menjadi hits besar.Pasangan yang sangat mesra ketika tampil di panggung tersebut menjadi idola baru masyarakat. Duet ini pun banjir order manggung dari seluruh penujuru Nusantara.
Namun begitu, pasangan ini “putus” dan Syahrini kemudian memilih bersolo karir.
Tahun 2012, Syahrini meluncurkan album Semua Karena Cinta dan menggapai kebintangan dengan jalannya sendiri.
Kini, Syahrini lebih dikenal sebagai sosok selebriti yang hobi mengumbar gaya hidup jetset di media sosial, terutama akun Instagram-nya. Sayangnya, selepas berduet dengan Anang, perempuan ini belum juga menemukan jodoh untuk menjadi pasangan hidup abadinya.

Beberapa waktu lalu, giliran foto Syahrini pamer pantat yang menjadi bahan pergunjingan. Kamu mungkin masih ingat, biduan tersebut sempat mengunggah sebuah foto seksi di Instagram yang menonjolkan lekuk bokongnya. Tetapi, di mata mereka yang jeli, tampak jelas bahwa garis pintu pada foto tersebut melengkung, mengikuti lekuk pantat yang menjadi istimewa layaknya milik sang primadona Kim Kardashian.
12 Foto Syahrini Pamer Pantat di Instagram
Maka, bermunculanlah komentar miring bahwa Syahrini telah mengedit foto tersebut agar pantatnya terlihat lebih besar.
Cepat-cepat, foto tadi dicabut lalu diganti dengan foto lainnya yang mirip, namun dengan sudut pengambilan gambar yang sedikit bergeser. Kali ini, tampaknya tidak ada rekayasa foto.
Terlepas dari kehebohan yang sempat terjadi ketika itu, bicara perihal pantat, boleh dibilang Syahrini sebetulnya perempuan yang memang gemar memamerkannya. Menilik @Princessyahrini, akun Instagram miliknya, terlihat beberapa kali sang biduan meng-upload foto yang menonjolkan bagian belakang dari tubuhnya itu. Jadi, sebetulnya tak terlalu sulit mengenali bentuk asli pantat dari sang penyanyi.
Bila kamu penasaran, berikut ini duabelas foto “Si Sesuatu” ini saat “memamerkan” pantatnya, yang diambil langsung dari akun Instagram yang bersangkutan. Silakan nilai sendiri tingkat kemolekannya!

12 Foto Syahrini Pamer Pantat di Instagram


Tidak ada komentar:

Posting Komentar