Senin, 11 Januari 2016

5 Film yang Menyuguhkan Akting Terbaik Tyas Mirasih

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Meski kerap menuai sensasi, Tyas Mirasih nyatanya telah menghasilkan karya melalui kemampuan aktingnya. Tyas mulai terjun ke dunia hiburan tanah air dengan menjadi model video klip band Ungu. Setelah itu, tawaran akting datang silih berganti menghampirinya. 
Wajah Tyas semakin rajin tampil di layar kaca sebagai bintang FTV. Tak cukup sampai di situ, Tyas kemudian menjajal dunia layar lebar dengan membintangi sederet judul film. Berikut Bintang.com rangkumkan lima film yang menyuguhkan akting terbaik Tyas Mirasih.
1. Air Terjun Pengantin
Akting Tyas di film ini sempat menimbulkan kontroversi. Pasalnya, Tyas dituntut untuk memakai bikini. Tak pelak, lekuk tubuh Tyas tersorot jelas. Dalam film arahan Rizal Mantovani ini, Tyas melakoni peran sebagai Amy. Di balik semua isu tak sedap, Tyas berhasil membuktikan akting terbaiknya di film horor keduanya itu.
Adegan dalam film Air Terjun Perawan. Foto: via cahayablog.wordpress.com

2. The God Babe
Setelah puas menjajal genre horor, Tyas kemudian beralih ke genre komedi. Peran Tyas di film arahan Arie Azis ini terbilang cukup besar. Ia berperan sebagai Mercy, kekasih dari Riyo (Tora Sudiro). Mercy dikisahkan tidak terima dengan kekasihnya yang tiba-tiba ingin menikahi seorang wanita tak dikenal bernama Ola (Revalina S. Temat). Mercy pun berusaha mempertahankan cintanya. 
Poster film The God Babe. Foto: Wikipedia

3. Ratu Kostmopolitan
Di tahun yang sama (2010), Tyas kembali main di film bergenre komedi. Berbeda dengan film sebelumnya, Tyas diharuskan banyak beradegan laga di film ini. Tyas berperan sebagai Tari yang dikisahkan sebagai pelatih aerobik. Ia dan kedua temannya, Gina (Luna Maya) dan Zizi (Imey Liem) berusaha menggagalkan misi Rido (Reza Pahlevi).
Tyas Mirasih di film Ratu Kostmopolitan. Foto: via mygeolens.com

4. Hantu Budeg
Genre horor kembali digeluti Tyas. Kali ini, pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah itu berkesempatan menjadi bintang utamanya. Akting Tyas semakin mumpuni. Dalam film besutan Fido Purnomo itu, Tyas beradu akting dengan artis lainnya seperti Keith Fo, Amel Alvi, Zidni Adam dan Awang Sogi.
Tyas Mirasih di film Hantu Budeg. Foto: Youtube

5. Cinta Brontosaurus
Peran Tyas di film Cinta Brontosaurus memang tidak terlalu besar. Ia berperan sebagai Wanda yang merupakan istri dari Kosasih (Soleh Solehin). Kosasih merupakan agen naskah dari Raditya Dika. Ia selalu memberikan semangat kepada Dika agar tetap semangat menemukan belahan jiwa seperti dirinya.
Tyas Mirasih di film Cinta Brontosaurus. Foto: Youtube

Nah, itu dia lima film yang menyuguhkan akting terbaik Tyas Mirasih. Adakah yang menjadi favoritmu? Dengan segala sensasinya, Tyas tetap lah artis dengan mimpi besar untuk perfilman Indonesia. Sukses terus Tyas Mirasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar