Selasa, 19 Januari 2016

Stefan William & Natasha Wilona Bersyukur Disebut Pasangan Terdahsyat

Stefan William & Natasha Wilona Bersyukur Disebut Pasangan Terdahsyat

JAKARTA - Dalam acara anugerah Dahsyatnya Awards 2016 yang akan ditayangkan di RCTI, Stefan William dan Natasha Wilona masuk menjadi nomine Pasangan Terdahsyat.
Natasha Wilona merasa senang karena ia dan Stefan masuk ke dalam nominasi pada acara tersebut. Ia tak menyangka hubungannya dengan Stefan sudah dikategorikan sebagai salah satu Pasangan Terdahsyat.

"Perasaan kita pastinya senang bisa berkesempatan masuk nominasi. Terus excitedbanget dan berterima kasih juga kepada Dahsyatnya Awards karena itu tandanya kita diperhatikan juga," kata Natasha Wilona saat ditemui di Taman Budaya Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016)
Dengan masuknya mereka dalam nominasi tersebut, menandakan hubungan mereka dianggap harmonis dan jauh dari berita miring. Natasha juga bersyukur dengan anggapan tersebut. Ia berharap hubungannya dengan Stefan pun bisa langgeng.
"Dengan masuk nominasi ini berarti hubungan kita ini bisa dibilang termasuk hubungan yang harmonis, jauh dari pemberitaan miring dan jadi Pasangan Terdahsyat. Intinya sih selalu bersyukur," tutup Natasha Wilona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar