Senin, 11 Januari 2016

Potret Kemolekan Tubuh Tyas Mirasih di Film Air Terjun Pengantin

Tyas Mirasih (via twitter.com/tyasmirasih8487)

Nama Tyas Mirasih menjadi topik yang hangat diperbicangkan beberapa waktu belakangan. Pemilik nama lahir Mirasih Tyas Endah itu disebut-sebut ikut terlibat dalam kasus prostitusi artis dengan mucikari RA. Terlepas dari kasus itu, Tyas memiliki segudang prestasi di bidang akting yang patut apresiasi.
Tyas yang mengawali karirnya sebagai model itu memang memiliki tubuh yang molek. Kelebihan ini coba dimanfaatkan oleh Tyas untuk perannya di sebuah film. Seperti film Air Terjun Pengantin yang dibintanginya bersama Tamara Bleszynski dan Marcel Chandrawinata.
Pada salah satu adegan, Tyas dituntut untuk memakai bikini. Lekuk tubuh indah mantan kekasih Raffi Ahmad ini tersorot jelas. Meski sempat menimbulkan kontroversi, namun Tyas berhasil membuktikan akting terbaiknya di film horor tersebut.
Dalam film arahan Rizal Mantovani ini, Tyas melakoni peran sebagai Amy. Air Terjun Pengantin mengisahkan tentang perjalanan Amy dan teman-temannya untuk berlibur ke Pulau Pengantin yang berisikan Air Terjun Pengantin. Namun naas, liburan mereka justru menuai malapetaka.
Adegan dalam film Air Terjun Perawan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar