Senin, 18 Januari 2016

Berkat Pria Bule Ini, Maia Estianty Rela Jadi Warga Paris

Maia Estianty memang sudah cukup lama sendiri setelah bercerai dengan Ahmad Dhani nyaris sepuluh tahun lalu. Namun mungkin hal tersebut akan berubah dalam waktu dekat. Pasalnya, selama satu minggu berada di Paris, Maia Estianty sudah mulai memupuk rasa untuk seorang pria bule. Bahkan, Maia Estianty mengungkap berkat sang pria ini lah ia menjadi orang Paris.
Maia Estianty bukan wanita sembarangan. Sukses di dunia musik tanah air, saat ini Maia Estianty lebih sibuk menangani bisnisnya yang mendunia. Menghabiskan waktu satu minggu di Eropa, tepatnya di Paris pun Maia Estianty bukan hanya sekedar melancong, namun juga melakukan beberapa pertemuan bisnis penting. Salah satunya, dengan Michael Coste, sosok penting dari brand papan atas Hermes.
Namun yang mengejutkan, Maia Estianty mengungkap Michael Coste adalah sosok pria yang membuatnya menjadi seorang Parisian [red : orang Paris]. Hal tersebut diungkap Maia Estianty ketika mengunggah foto dirinya tengah makan malam dengan MichaelCoste dan Diyen, sang sahabat dekat.
“Berkat dirinya, aku menjadi orang Paris. Yeaaah,” tulis Maia Estianty dengan banyak emoticon cium dan hati.
Postingan tersebut tentu saja langsung mengundang banyak reaksi. Banyak penggemar Maia yang mengungkap rasa bahagianya bila sang idola akhirnya menemukan tambatan hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar