Senin, 11 Januari 2016

Foto Syahrini di Pantai Membuat Para Netizen Gagal Fokus


Explore

Baru-baru ini ia mengunggah foto saat Syahrini liburan di kawasan pantai Miami, Amerika Serikat. (via instagram.com/princessyahrini)


BukanSyahrini namanya jika tidak tampil glamor dan cetar membahana. Memang jika membahas artis cantik yang satu ini tidak bisa lepas dari kata mewah. Baru-baru ini ia mengunggah foto saat Syahrini liburan di kawasan pantai Miami, Amerika Serikat.
Pada foto tersebut tampak Syahrini memamerkan kaki mulusnya saat sedang berada di pantai Miami, Amerika Serikat. Artis cantik kelahiran 1 Agustus 1982 ini tampak bersantai di atas matras berwarna merah muda. Syahrini tampil cantik dengan mengenakan baju hitam yang dipadu dengan kacamata hitam sebagai pelengkap.
Jika dilihat sepintas memang foto tersebut memang biasa saja. Akan tetapi bagian kaki pelantun tembang Kau Yang Memilih Aku ini berhasil menarik perhatian para penggemarnya. Pasalnya ia mengenakan gelang kaki yang terlihat begitu indah.
"Meskipun Berjalan Di atas Pasir dan Tak Beralaskan Sandal Tapi...Kakipun Harus Manja dan Tampak Syanntiieekkk #Seperti_ituuhh #PrincesSyahrini #SyrInmiami #MiamiFlorida #Miami_13September2015," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.
Memang gelang kaki yang dipakai Syahrini ini terlihat mewah dengan warna emas dan hiasan berlian di atasnya. Tak pelak foto yang diunggah Syahrini mendapatkan berbagai pujian dari para netizen. Sebagian besar para penggemar kagum dengan gelang kaki milik Syahrini. Meskipun ada para netizen yang menganggap jika Syahrini teralu lebay.
"Cantik banget sih...dimana pun pasti ada sesuatunya," ujar salah seorang penggemarnya. "Bagus gelang kakinya, cocok banget dengan princess," sambung penggemar lainnya. "Gaya ..tak pake sendal aja..kakinya pakai hiasan kayak gitu...norak banget sih?? Putri Inggris pun tak lebay kayak kamu," ungkap seorang netizen.Syahrini merupakan salah satu selebriti yang menggunakan sosial media sebagai sarana untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar