Sabtu, 23 Januari 2016

Foto Hot 'Siti Badriah' Pedangdut Inisial SB

Badriah - Siapa sih artis inisial SB? apakah artis inisial SB ini Sinta Bachir? apa artis yang tersandung kasus 'prostitusi online' ini bernama Siti Badriah? Atau justru penyanyi dangdut Seruni Bahar itu artis yang disebut dalam kasus artis yang bisa di booking bertarif mahal?

Pertanyaan seperti itu muncul ke permukaan setelah para fans dari Sinta Bachir, Siti Badriah dan Seruni Baharmendapatkan berita tentang adanya keterlibatan artis berinisial SB yang disebutkan oleh Pieter Ell (kuasa hukum mucikari berinisial RA) dalam kasus 'prostitusi online' yang menggunakan media Blackberry Messenger (BBM)

Berita tentang penyanyi dangdut berinisial SB ini begitu cepat menyebar ke berbagai social media seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Bahkan dibeberapa forum besar di Indonesia seperti Kaskus, Detik,Semprotku, dan Kompas foto-foto 'seksi' dan hot Siti Badriah dan Sinta Bachir bertebaran dimana-mana mengikuti jejak Amel Alvi (inisial AA) dan Tyas Mirasih (inisial TM)

Siti Badriah

Berbicara mengenai artis yang memiliki inisial SB, mungkin tidak bisa terlepas dari sesosok gadis berwajah cantik bernama Siti Badriah ini. Sejak kemunculannya di belantika musik dangdut Indonesia, nama gadis kelahiran Bekasi, 11 November 1991 langsung diperhitungkan. Hal ini tidak mengejutkan mengingat Sibad (nama panggilannya) merupakan penyanyi yang mempunyai bakat menyanyi sejak masa kanak-kanak.

Pada kesempatan kali ini tim Seleb Batu Media akan berbagi 12 foto Siti Badriah dengan pose yang paling cantik. Beberapa gambar dibawah ini bisa didownload secara gratis. Caranya cukup mudah, jika Anda ingin download melalui smartphone Android cukup tekan gambar (2-3 detik) hingga muncul tampilan menu save image atau simpan gambar, setelah itu silahkan gambar disimpan pada folder yang dipilih.


Foto Siti Badriah

Foto Siti Badriah Terbaru

Penyanyi Dangdut Cantik

Penyanyi Siti Badriah

Artis Hot Inisial SB

Artis Inisial SB

Bersama dengan Ayu Ting Ting, Zaskia Shinta (Gotic), Cita Citata, dan Shinta Bachir, Siti Badriah menjadi sosok penyanyi dangdut yang memiliki banyak fasn di Indonesia maupun di mancanegara. Beberapa judul lagu milik Sibad yang sangat populer ditelinga pecinta dangdut diantaranya adalah Berondong Tua (2013), Bara Bere (2014), Terong Dicabein (2014), Suamiku Kawin Lagi (2015).

Wanita cantik ini juga pernah diterpa masalah besar dengan beredarnya foto-foto mirip dia tanpa menggunakan baju. Bahkan beberapa kumpulan foto cantiknya sempat menjadi viral di Twitter. Dua dari tiga foto hot gadis cantik itu memperlihatkan seorang wanita sedang berbaring di sebuah tempat tidur tanpa ada sehelai benang pun di badannya. Foto yang satu lagi memperlihatkan tampak belakang dari tubuh si perempuan cantik ini. Tak hanya itu, ekspresi wajah wanita tersebut terkesan menggoda dan nakal.

Artis Cantik Siti Badriah

Penyanyi Dangdut Inisial SB

Artis Cantik Siti Badriah

Foto Hot Siti Badriah

Foto Cewek Cantik

Gambar Artis Cantik

Gosip terbaru saat ini Siti Badriah sedang diisukan sebagai artis berinisial SB dalam kasus 'prostitusi online' yang meibatkan tersangka seorang mucikari bernama Robbie Abbas alias Obbie alias RA. Melalui pengacaranya Pieter Ell, mengatakan bahwa ada artis penyanyi dangdutyang juga merupakan anak didik dari RA berinisial SB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar