Senin, 11 Januari 2016

Pacar Baru Al ghazali Berdarah Perancis




Pacar Baru Al ghazali Berdarah Perancis
Al Ghazali terlihat mesra di peluk pacar barunya (via instagram.com/alghazali7)
Pacar Baru Al ghazali Berdarah Perancis – Artis ganteng putra musisi kawakan Ahmad Dhani baru-baru ini mengunggah foto kemesraan bersama pacar barunya lewat akun Instagramnya.
 
Bahkan dalam sasalah satu foto yang diunggahnya, terlihat Al tengah mencium mesra pipi dari seorang gadis. Belakangan gadis tersebut diketahui bernama Alexandra Marina Daguise.
 
Dalam foto lainnya, Alexandra Marina Daguise terlihat duduk berdampingan dengan tangan saling berpelukan, kekasih baru Al tersebut mengenakan baju seksi berwarna merah, semsentara si ganteng Al Ghazali terlihat ganteng dengan mengenakan sweater.
Belum banyak diketahui mengenai siap wanita yang mesra bersama putra Ahmad Dhani tersebut, hany sedikit bocoran, Alexandra Marina Daguise itu berdarah Perancis.
 
Foto kemesraan Al Ghazali dengan pacar barunya yang diunggah ke akun Instagramnya @alghazali7 itu sukses membuat para Netizen histeris.
 
Berikut beberapa komentar Netizen di akun instagramnya Al Ghazali.
 
komentar dari akun @adinda_deviana “Gakkk relaaaa“.
 
Komentar dari @nikenuriza “gak cocoj kak al…. apalah daku hanya fans terserah lah mau sama siapa… 😀“.
 
Namun dari ratusan komentar, ada juga Netizen yang mendukung Al Gahazali berpacaran dengan model blasteran Perancis – Indonesia itu.
 
Seperti komentar dari akun @yosphotography19 “Itu allysa yg jd ollg nya justin bieber kan ? Model juga dia, trus campuran prancis indo, haha keren AL, sama dia aja. Dia jg dah go internasional. So yg nyinyir minggir aja. Hak2 dia mau sama siapa

Foto Mesra Al Ghazali Bersama Pacar Barunya di Instagram

Pacar Baru Al ghazali Berdarah Perancis
Foto Alghazal bersama pacar barunya serta beberpa temannya (via instagram.com/alghazali7)

Pacar Baru Al ghazali Berdarah Perancis
Al Ghazali ungah foto mesra dengan mencium kekasih barunya yang diketahui bernama Alexandra Marina Daguise (via instagram.com/alghazali7)

Pacar Baru Al ghazali Berdarah Perancis
Pacar baru Al tersebut berdarah Perancis (via instagram.com/alghazali7)

Sebelumnya Al Ghazali sempat dikabarkan berpacaran dengan artis seksi Ariel Tatum, ia juga sempat diisukan berpacaran dengan Pevita Pearce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar