Selasa, 19 Januari 2016

Joy 'Red Velvet' dan V 'BTS' Diam-Diam Pacaran?

Joy 'Red Velvet' dan V 'BTS' Diam-Diam Pacaran?

SEOUL- Kabar mengejutkan muncul di salah satu tabloid lokal Korea, Korean Daily, yang memberitakan bahwa Joy ‘Red Velvet’ dan V ‘BTS’ diam-diam tengah pacaran.
“BTS dan Red Velvet jadi dekat karena mereka sering bersama selama promosi internasional dan ajang awards. Menurut kabar, V sangat dekat dengan Baekhyun EXO dan dialah yang mengenalkan Joy dan V,” tulis Korean Daily seperti dilansir Koreaboo.

Korean Daily melanjutkan, “Joy dan V merahasiakan hubungan mereka, diam-diam menulis pesan pada satu sama lain. Sebuah foto mereka berdua menjulurkan bibir seolah-olah saling mencium.”
Bersamaan dengan kabar tersebut, Korean Dailymemperlihatkan beberapa foto Joy dan V yang berpose sama. Satu foto yang paling mengejutkan memperlihatkan Joy dan V sedang bersama.
Publik Korea cukup terkejut dengan pemberitaanKorean Daily tersebut. Namun setelah meneliti lebih jauh, netizen menyebut Korean Daily hanya mengada-ada dan foto V bersama Joy yang mereka pasang adalah hasil rekayasa fans.
“Mengapa mereka membawa-bawa Baekhyun?” tanya seorang netizen. “Foto itu hasil rekayasa,” sambung lainnya.
“Tidak bisakah kalian melaporkan mereka karena berita-berita ini?” tambah yang lain. “Jadi, berapa banyak pacar yang dimiliki oleh Joy?” sindir netizen lain.
Foto Joy dan V yang dimuat Korean Daily dan diyakini netizen sebagai hasil rekayasa. (Foto: Koreaboo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar