Senin, 11 Januari 2016

Dylan Carr Pemeran Rio ditangkap Polisi

Dylan Carr Pemeran Rio ditangkap Polisi
Dylan Putra Allan Carr, pemeran Rio di sinetron Anak Jalanan (via instagram.com/dylancarr8)
 – Aktor pendatang baru yang bermain dalam sinetron Anak Jalanan RCTI yang bernama lengkap Dylan Putra Allan Carr di tangkap polisi karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu.
 
Pemeran ‘Rio’ dalam sinetron yang dibintangi oleh Stefan William itu di tangkap saat tengah menuju ke lokasi syuting.
 
Berita mengenai ditangkapnya Dylan itu pun di bernarkan oleh Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan dalam jumpa dengan media.

Dylan Carr Pemeran Rio ditangkap Polisi
Dylan Putra Allan Carr (via instagram.com/dylancarr8)

Menurut AKBP Surawan, Dylan kedapatan mengkonsumsi narkoba saat dilokasi syuting, pria kelahiran Tanjung Pandan, Belitung itu pun kemudian di tes urine, dari hasil tes, pria yang akrab disapa Dylan Rio Carr itu posistif mengunakan narkoba.
 
Dylan kedapatan mengkonsumsi narkoba di lokasi syuting di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Ia pun ditangkap pada hari Rabu, 6 Januari 2016. Dari hasil tes dia dinyatakan positif,” kata AKBP Surawan, Wakapolres Jakarta Selatan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). dikutip dari bintang.com.
 
Dylan Carr adalah aktor pendatang baru yang namanya melejit seiring dengan naiknya rating sinetron Anak Jalanan yang di bintanginya.
 
Sinetron tersebut merupakan sinetron pertamanya, ia berperan sebagai anak geng motor yang bernama ‘Rio’. Di sinetron yang tayang di RCTI itu, Dylan beradu akting dengan Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Gerald Yohanes Putra, Raya Kitty Pembalap Nasional, Natasha Wilona, Hana Saraswati, Kathy Indera dan beberapa artis muda lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar