Selasa, 19 Januari 2016

Sebut saja “Bra” Merupakan pakaian dalam yang wajib di kenakan seorang wanita karena berfungsi untuk menutupi salah satu aurat wanita, karena dengan memperlihatkan isi dalam “bra” tersebut bisa meningkatkan tindak kejahatan seperti pelecehan yang sering terjadi. dengan adanya “Bra” ini orang atau pria hidung belang tidak bisa langsung menerawang tubuh wanita yang mengenakan “bra” tersebut karena hal ini sangat berkaitan dengan kesopanan wanita dalam berpakaian, beda kasusnya dengan wanita yang satu ini dengan santainya berpose tanpa menggunakan “bra” tapi masih menggunakan busana.
bb

dalam beberapa keadaan bisa saja wanita tidak menggunakan “bra” sama sekali seperti pada saat tidur karena memang baik untuk kesehatan atau mencegah terjadinya kanker, tapi tidak dengan wanita yang satu ini dengan gamblangnya ia tidak menggunakan “bra” sama sekali sambil berpose di depan kamera tersenyum manis, sehingga membuat penghuni facebook yang melihatnya pun menelan air ludah, kenapa tidak selain cantik putih bersih sesuai dengan yang di idamkan banyak pria pada umumnya.
bbbb

bbbbb
tidak diketahui nama wanita cantik ini karena dengan secara tidak sengaja admin menemukan foto ini pada salah sati grup yang ada di facebook… manis bukan? siapa yang tidak tergiur akan keindahan wanita yang satu ini dengan santai dan rilek selfi di atas kasur berbeda dengan postingan admin sebelumnya seorang wanita berhijab selfie yang pada akhirnya selfi tanpa menggunakan busana yang admin share disini.

b
pasti kalian kenal dengan mereka bukan??  hampir sama seperti tadi sekarang si doi menggunakan kardigan berwarna hitam tapi masih menggukanan kain berwarna biru yang membalut tubuh wanita ini hmmm apa memang model kali ya wanita cantik ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar