Sabtu, 23 Januari 2016

Marissa Nasution

Tak banyak aktris Indonesia yang mendapat predikat sebagai seorang wanita dengan kecantikan yang sempurna.  Nah, satu dari sedikit aktris tersebut adalah Marissa Nasution, yang juga akrab disapa dengan panggilan "VJ Marissa".  Setelah sempat menjadi ikon anak muda nusantara, kini Marissa menjadi sosok wanita yang jauh lebih memukau.

Seiring dengan bertambahnya usia, artis yang satu ini justru nampak makin memesona.  Aura anggunnya makin kuat, ditunjang dengan sensualitas yang cukup tinggi.  Nah, dalam kesempatan ini, Top10Artis ingin menyajikan 10 foto paling seksi dari Marissa Nasution.


10.  VJ Marissa dan MTV


Karir keartisan VJ Marissa mulai menanjak saat ia tampil dalam MTV Indonesia.  Perannya sebagai video jockey cukup diacungi jempol, karena ia mampu membawakan berbagai acara anak muda dengan gayanya yang cukup khas.  Marissa juga bisa dibilang sebagai salah satu VJ paling populer di Indonesia yang mampu menciptakan trend tersendiri di kalangan anak muda.

Tak bisa disangkal, peranan MTV sangatlah besar bagi artis yang satu ini.  Seandainya ia tidak terpilih menjadi VJ, mungkin saja karirnya tidak semulus sekarang.  Tampaknya Marissa dan MTV Indonesia akan selalu menjadi dua hal yang selalu diingat oleh para pemirsa.

9.  Kecantikan dan keanggunan Marissa Nasution


Seperti yang sudah disinggung di atas, artis yang satu ini memang memiliki kecantikan yang mendekati kesempurnaan.  Ia bisa dengan cepat membuat setiap orang merasa terpikat dengan kecantikan dan sensualitasnya.  Didukung dengan bakatnya sebagai seorang presenter, VJ Marissa tampaknya adalah seroang entertainer yang benar-benar berkualitas. 

Kecantikan Marissa Nasution tercermin jelas dalam foto di atas.  Ia terlihat mengenakan  tank top berwarna hitam yang simpel, namun justru makin mengekspos kejelitaannya yang nampak alami.  Rambutnya yang tertiup angin memperkuat kesan dramatis dalam foto tersebut.

8.  Talenta muda berbakat


Di awal karirnya sebagai seorang VJ, Marissa dianggap sebagai salah satu aktris muda Indonesia yang paling berbakat.  Ia mampu membawakan sebuah acara musik menjadi suatu produk hiburan yang benar-benar menarik untuk diikuti.  Wajar saja, para penonton tak hanya terpukau oleh acara yang ia bawakan, namun juga pesonanya sebagai pembawa acara yang sangat jelita.

Kesan cantik, smart, dan simpel seorang Marissa Nasution tercermin dengan sangat kuat pada foto ini.  Ia tampak mengenakan kaos ketat berwarna merah jambu, yang membentuk lekukan payudaranya dengan cukup jelas.

7.  Sensual dan elegan


Dengan menggabungkan sensualitas dan gaya busana yang elegan, Marissa Nasution yang lahir pada tahun1986 ini berhasil menjadi anak emas dalam industri hiburan Indonesia.  Ia dianggap memiliki kualitas yang sangat memadai untuk menjadi seorang model sekaligus presenter di Indonesia.  Bahkan ia juga pernah dinobatkan menjadi salah satu wanita terseksi versi FHM.

Satu lagi gambar di mana Marissa tampil dalam busana yang sederhana.  Sekali lagi, kesederhanaan pakaian yang dipakainya tidak mampu menutupi aura sensual yang dimilikinya.  Ia tetap saja terlihat sangat menggoda di balik balutan tank top berwarna abu-abu.

6.  Wanita terseksi di Indonesia 


Predikat wanita terseksi di Indonesia sempat disematkan kepada Marissa Nasution beberapa waktu yang lalu.  Memang, jika melihat keindahan tubuhnya, predikat itu tampaknya sama sekali tidak berlebihan.  Ia dengan mudah mampu membuat pria manapun mabuk kepayang, baik dengan wajahnya yang cantik maupun dengan tubuhnya yang sangat proporsional.  

Foto di atas menunjukkan aksi Marissa Nasution saat tampil menjadi seorang presenter.  Ia berdandan dengan cukup memukau, dengan rambut yang ditata cukup apik.  Pakaiannya tampak indah seperti biasanya, dan juga sangat anggun.

5.  Marissa Nasution dan AXE Angel


Beberapa waktu yang lalu, Marissa terpilih untuk menjadi salah satu ikon parfum lelaki, Axe  Ia tampil sebagai seorang bidadari dari langit yang terpikat oleh lelaki  yang memakai parfum tersebut.  Tak hanya itu, penampilannya juga menyiratkan keagungan tersendiri yang tidak pernah ditampilkan oleh seorang Marissa Nasution dalam penampilan-penampilan sebelumnya.

Jika anda tidak percaya, coba saja amati foto di atas.  Marissa tampak sangat jelita dengan kostum serba putih yang ia kenakan.  Selain itu, potongan leher gaun yang rendah juga menampakkan sebagian belahan payudaranya yang mengintip indah dari balik busananya.

4.  Dunia akting


Tak puas hanya sekedar menjadi VJ dan presenter, Marissa Nasution juga sempat menjajal dunia akting.  Ia beberapa kali tampil di sinetron serta layar lebar, dan walaupun tidak terlalu menonjol di bidang ini, setidaknya ia mampu menuai pujian dari beberapa kalangan.  Ia tampil dalam beberapa film seperti Get Married 2 dan Namaku Dick.

Keindahan wajah Marissa Nasution yang mendekati kesempurnaan bisa anda saksikan pada foto ini.  Wajahnya yang tirus, dengan sentuhan timur tengah membuatnya tampak seperti patung karya seniman hebat di abad pertengahan.

3.  Hubungan asmara


Sebagai seorang wanita cantik, wajar jika Marissa Nasution dikejar-kejar oleh banyak pria.  Salah satu pria yang cukup beruntung pernah menjadi kekasihnya adalah Daniel Mananta.  Sama-sama berprofesi sebagai presenter, Marissa dan Daniel sempat disebut sebagai pasangan selebritis Indonesia paling ideal.  Sayang hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Pada foto di atas, Marissa tampak difoto dalam pakaian yang bermotif cukup menarik.  Memang tidak glamor dan terkesan seadanya, namun aura kebintangan sang artis masih tetap terpancar dengan kuat.  Senyumannya seolah membuat jantung kita berdebar keras.

2.  Profesionalisme sebagai presenter


Nama besar Marissa Nasution sebagai salah satu presenter terbaik di Indonesia tak perlu lagi dipertanyakan.  Ia beberapa kali memandu acara-acara paling bergengsi di televisi, sebut saja Indonesian Idoldan grand final The Master.  Dengan penampilannya yang sangat elegan dan lugas, wajar jika banyak orang yang mengidolakan artis yang satu ini.

Marissa sepintas nampak mirip dengan Sarah Azhari, seorang selebritis Indonesia yang sering dianggap sebagai figur paling sensual dalam dunia entertainment.  Keduanya memang memiliki wajah khas timur tengah yang dipadu dengna kecantikan khas Indonesia.

1.  Marissa Nasution dan impian lelaki


Memiliki pasangan secantik Marissa Nasution sudah pasti menjadi dambaan hampir semua pria di Indonesia.  Siapa yang tidak mendambakan seorang pendamping yang memukau secara fisik, berprestasi, dan memiliki banyak bakat.  Nampaknya, setiap pria di dunia ini akan rela berlomba-lomba untuk bisa memiliki hati Marissa Nasution seutuhnya.

Sebagai seorang entertainer, Marissa juga memiliki masa depan yang terbentang cerah.  Ia dianggap bisa menapaki jenjang yang lebih tinggi lagi di dunia hiburan Indonesia, baik sebagai presenter, model, maupun seorang aktris layar lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar